Pages

Rabu, 16 Januari 2013

Luar Biasa, Bank Mandiri Telah Gelontorkan Rp46 T Untuk Dana Kewirausahaan

(Vibiznews – Stock) PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) mencatat sepanjang tahun 2005 hingga 2012 telah menyalurkan dana pengembangan kewirausahaan sebesar Rp46 triliun. Seperti yang diungkapkan oleh Senior Vice President Micro Bussines Development Bank Mandiri, Tardi “Selama kurun waktu delapan tahun, kita sudah salurkan dana kewirausahaan Rp46 triliun”.
Tardi mengungkapkan bahwa dana tersebut disalurkan kepada dua juta orang di seluruh wilayah Indonesia. Saat ini saja terdapat 250 ribu orang yang masih menunggu pinjaman dana kewirausahaan tersebut. Sedangkan dana yang telah disiapkan untuk tahun ini mencapai Rp19 triliun.
Menguat signifikan dalam perdagangan kemarin, hari ini BMRI kembali menguat ke level 8.500 (15/1). Indikator stochastic memberikan sinyal uptrend setelah mengalami rebound pada kisaran 70%. Intikator MACD bergerak naik terdorong oleh histogram positif yang memanjang. Untuk indikator SMA 200 berada pada kondisi bullish.
Analis Vibiz Research dari Vibiz Consulting berpendapat bahwa dalam jangka pendek diperkirakan bahwa BMRI masih bergerak menguat menuju level resistancenya di kisaran 8.800. Disarankan untuk melakukan buy dengan titik support pada kisaran 8.000.
(Gani Prasetyo Aji/GPA/VBN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar