Pages

Jumat, 06 Juli 2012

About Us

 

Sumber Daya Manusia sebenarnya merupakan modal yang dapat menaikkan dan mengembangkan nilai perusahaan, sehingga memiliki kualitas dan daya saing yang kuat. 

Pengembangan Sumber Daya Manusia dapat dilakukan melalui, antara lain, proses pembelajaran, pelatihan. Hal ini bukanlah biaya tetapi investasi jangka panjang perusahaan yang pada gilirannya memberikan rasio pengembalian yang jau lebih besar bagi kelangsungan perusahaan. 

Vibiz Learning Center (VBLC) yang merupakan salah satu unit dari Vibiz Consulting tampil ikut ambil bagian dalam proses pembelajaran dan pengembangan diri dari aset sumber daya manusia yang sangat berharga tersebut. 

Berbekal pengalaman dan pengetahuan yang dinamis serta sebagai praktisi dan expert secara langsung di bidang perbankan, dimana kami telah memberikan Consultancy dan Training di puluhan bank dengan topik-topik khusus bagi perbankan meliputi bidang; Credit, Treasury, Operations, Risk Management, Retail & Consumer Product, Sales, Service, Leadership, Strategic Management, Personnel Effectiveness, Human Resources, dll. VBLC telah menjadi lembaga pendidikan yang spesialis dalam industri perbankan. 

Program-program yang dimiliki antara lain; 

Group Modul Credit, Treasury, Operations, Risk Management, misalnya; Basic Credit Analysis, Credit Analysis UMKM, Credit Reviewer, Remedial Loan, Asset Liability Management (ALMA), Credit Risk Management, Grafonomi, dll.
Group Modul Management, misalnya; Service Excellence, Successful Selling Skill, Supervisory Skill, Train the Trainers, Leadership, Business Acumen, dll. 

Group Modul Investment, misalnya; Forex Technical Analysis, Fundamental Analysis, Property Training for Banks, dll. 

Contact Us

Vibiz Consulting Group
Head Office: APL Tower 9th Floor, Suites 6
Central Park - Podomoro City
Jl. Letjen S. Parman Kav. 28, Jakarta 11470
 Phone: 021-29034324/321, Fax: 021-29034329

Training Center: Pusat Niaga Roxy Mas Blok E1 No. 14-15
Jl. KH. Hasyim Ashari, Jakarta 10150
Phone: 021-6336340/48, Fax: 021-6336204
Email: info@vibizlearning.com / vibizlearningcenter@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar