Pages

Jumat, 10 Agustus 2012

Telkomsel Memberdayakan 20.000 "Outlet" Siaga Kebutuhan Kartu Perdana

(Managedaily - Business Today), Telkomsel memberdayakan 20.000 "outlet" siaga untuk mengantisipasi lonjakan permintaan kebutuhan kartu perdana selama musim lebaran 2012.

Outlet siaga difungsikan untuk memudahkan pelanggan Telkomsel dalam melakukan pengisian ulang pulsa prabayar karena lokasinya mudah dijangkau dan tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Jumlah outlet yang berpartisipasi setiap tahunnya terus meningkat seiring dengan pertumbuhan jumlah pelanggan Telkomsel yang kini telah mencapai lebih dari 117 juta, kata Head of Channel Management Group Telkomsel, Mirza Budiwan, dalam keterangan tertulisnya yang diterima di Jakarta, Jumat.

Outlet siaga, menurut Mirza, melibatkan pelaku usaha kecil dan menengah yang sebagian di antaranya merupakan outlet hasil binaan Telkomsel yang telah mendapatkan pembekalan wirausaha.

"Dalam penyelenggaraan outlet siaga ini, Telkomsel akan memberikan 'reward' bagi outlet berprestasi dengan pencapaian target transaksi tertentu. Hadirnya outlet siaga memperkuat komitmen Telkomsel untuk mengedepankan pelayanan yang semakin berkualitas kepada pelanggan, paparnya.

Telkomsel, lanjut Mirza, akan terus menambah titik pelayanan pelanggan yang tersebar di berbagai wilayah yang mudah dijangkau untuk memberikan kenyamanan pelanggan dalam memperoleh solusi atas kebutuhan komunikasinya.

"Saat ini Telkomsel telah menggelar titik pelayanan pelanggan, yang terdiri atas 86 Grapari, 328 Grapari Kios, 25 Plasa Grapari, 310 Kios halo, 165 'authorized dealer', 7.800 sub dealer, dan 1,3 juta 'reseller' yang menjangkau hingga pelosok. Telkomsel juga bekerjasama dengan sejumlah mitra ritel nasional untuk menghadirkan lebih dari 12.700 titik pelayanan," ujarnya.

Mirza menambahkan untuk memenuhi kebutuhan informasi selama musim lebaran, Telkomsel juga menyediakan akses layanan "call center" 24 jam sepanjang hari secara gratis dengan akses 133 untuk pelanggan kartuHALO, serta 155 dan 188 (simPATI dan Kartu AS).

"Pelanggan Telkomsel juga dapat mengunjungi Grapari terdekat untuk berkonsultasi langsung dengan petugas 'customer service' yang akan senantiasa membantu dan memberikan solusi sesuai kebutuhan," tandasnya.

(rs/IK/md-ant)
www.managedaily.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar