Pages

Jumat, 18 Januari 2013

Cuaca Ekstrem Melanda Dunia, Apa Dampaknya Terhadap Ekonomi Global?


 

(Vibiznews-Economy) Cuaca ekstrem yang terjadi di berbagai negara di belahan dunia sepanjang tahun 2012 ternyata berdampak pada ekonomi global khususnya terhadap perekonomian di negara tersebut. Di Asia misalnya, badai super menghantam Korea, Cina, dan Jepang dimana satu demi satu menyebabkan banjir yang bahkan mampu memecahkan rekor.
Pada Desember 2012, Topan Super Bopha telah menghancurkan rumah-rumah di Filipina dan menewaskan lebih dari 1.000 jiwa. Sementara itu, musim badai Atlantik sendiri telah menghasilkan 19 badai yang cukup besar, jauh di atas rata-rata tahunan dengan 12 badai, menurut sebuah pernyataan dari NOAA.
Lalu, bagaimana di tahun 2013?. Akankah cuaca ekstrem terus berlanjut di negara-negara lainnya?. Dan bagaimana dampaknya terhadap perkenomian global itu sendiri pada tahun ini?.
Untuk penjelasan selengkapnya yang disertai dengan analisa dari para analis vibiznews.com yang ditayangkan secara live dan eksklusif dalam program Vibiz Focus "Cuaca Ekstrem Melanda Dunia, Apa Dampaknya Terhadap Ekonomi Global?" , klik link berikut ini: http://bit.ly/13JOgnd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar